Banyak orang yang bilang masa Smp adalah masa yang paling indah. Soalnya masa Smp adalah masa yang labil, dimana sifat kekanak2an kita mulai hilang dan masa kedewasaan kita mulai muncul. Sedikit flashback nih yaa, masa Smp itu adalah masa dimana gua mungkin semua orang juga baru akan merasakan arti teman yang sesungguhnya. Dimana masa Smp kita pasti punya yang namanya temen, tapi kita akan lebih tau lagi arti temen yang sesungguhnya saat kita udah memasuki masa kedewasaan kita. Pola berpikir kita pasti akan beda saat kita sudah memasuki masa dewasa. Yaa nanti kita bisa ngerasain sendiri lah yaa:v
DinaSablina
Senin, 21 Maret 2016
Jumat, 18 Maret 2016
Apa sih arti sahabat menurut lo?
Kalo menurut gue sih, sahabat adalah orang selalu ada disaat kita seneng maupun susah. Dan sahabat itu ga bakal ngebiarin sahabatnya sendiri disakitin sama orang lain. Tapi di jaman sekarang apa ada sahabat yang kayak gitu(?), menurut gue sih ga ada. Kenapa gue bisa bilang begitu(?), karna gue sendiri pernah ngerasain rasanya disakitin lebih parah itu karna sahabat. Sedikit cerita aja yaa gengss..
Dulu pas Smp gua pernah punya yang namanya sahabat, awalnya gue bahagia punya sahabat kayak mereka, karna mereka yang selalu buat gue ketawa, dan mereka juga yang selalu ada disaat gue butuh dia. Bisa dibayangin lah yaa enaknya punya sahabat yang selalu bikin kita ketawa setiap hari, seneng-seneng sama-sama, sampe kemana mana pun kita sama sama. Kira-kira 2thn gue sahabatan sama mereka, 2thn adalah waktu yang lumayan lama bagi gue. Sampe gue kelas 9, gue masih sahabatan sama mereka. Walaupun gue punya sahabat, yang namanya perasaan suka, sayang sama seseorang ga pernah gue umbar umbar ke mereka. Ga pernah sekalipun gue curhat tentang cowo ke sahabat gue, gatau kenapa yaa.. gue ga suka aja gitu kalo ada yang tau gue lagi suka sama siapa, entah karna gue malu atau apa ya. Tapi yaa gue ga suka aja gitu kalo ada orang yang tau tentang perasaan gue. Walaupun sakit yaa kalo menyimpan rasa sendirian😂. Sampe pas waktu itu gua beraniin diri buat cerita ke mereka. Gue cerita kalo gue suka sama seorang cowo, dia temen sekelas gue. Awalnya sih gue ragu-ragu buat cerita ke mereka, tapi gue berusaha terbuka sama mereka. Hampir setiap hari gue ngabisin waktu sama mereka cuma buat ngomongin orang yang gue suka. Ada satu orang sahabat gue yang bilang kalo dia bakal bantuin gue buat deket sama orang yang gue suka. Dengan dia ngomong kayak gitu, gue makin percaya sama dia. Tapi apa yang dia lakuin ke gue selama ini(?) Dia malah suka sama orang yang jelas-jelas adalah orang yang selama ini gue ceritain ke dia. Gimana sih perasaan lo saat lo tau kalo sahabat lo suka sama orang yang lo suka(?) Sakit sih yaa😂😂 tapi mau gimana lagi, bukan hak gue buat ngelarang dia suka sama sahabat gue, toh gue bukan siapa-siapanya dia;v. Tapi seengganya orang yang selama ini lo anggap sebagai sahabat bahkan lebih, justru malah dia yang nyakitin lo. Apa itu yang namanya sahabat?Hah?. Gue sih cuma bisa sabar aja. Ambil hikmahnya aja yaa gengss, jangan terlalu percaya sama orang yang didepannya baik, siapa tau orang yang selama ini lo anggap sahabat malah jadi musuh terbesar lo;v.
Kamis, 17 Maret 2016
Kenalan dikitt:v
Hmm... hy guyss nama gue dina, biasa dipanggil dina (emng dina yaa). Tapi temen temen deket gue sih sering manggil gue 'bagas', yaa itu singkatan dari 'baper dan ngegas'. Mereka bilang sih gua orangnya baperan trus suka ngegas kalo lagi ngomong:v padahal gua lagi ga bawa motor, tapi mereka bilangnya gua suka ngegas #garing yaa. Yaudah lanjut aja, gua sekolah di SMK Pancakarya letaknya di kawasan pendidikan cikokol. Gua ngambil jurusan Akuntansi, gua masih ade kelas disekolah ini. Alesan gua ngambil jurusan Akuntansi karna gua suka ngitung ngitung, tapi yang diitung ga berwujud;v #mirissyaa. Blog ini baru gua bikin, gua juga bingung sih mau ngisi blog ini dengan apaan tapi berhubung gua juga punya cerita jadi yaa lumayan aja buat luapin inspirasi gua:v.
Cukup sampe sini aja yaa perkenalannya, terus kepoin blog gua yaa and visit in my blog~ Thx